4 Game Nakal yang Menampilkan Cewek Seksi

Jakarta – Industri game memang punya sisi baik dan sisi ‘gelap’. Sebut saja game dengan tema porno, dan bahkan perkosaan, yang kerap muncul dari Jepang. Game-game tersebut memang bisa tampak negatif, terutama jika dimainkan oleh gamer pada usia (dan tingkat kedewasaan) yang tidak tepat.

Namun di antara yang benar-benar ‘hitam’ dengan yang ‘terang benderang’ selalu ada wilayah abu-abu. Demikian juga di dunia game, beberapa game berikut ini adalah conoth game di area abu-abu yang boleh dibilang menyerempet wilayah ‘hitam’.

1. Criminal Girls

Game untuk PlayStation Portable ini mungkin yang paling dekat menyerempet area berbahaya. Game ini menampilkan sebuah skenario di neraka, yang menempatkan pemain sebagai petugas yang akan memberikan hukuman.

Para penghuni neraka itu adalah –oh, pasti sudah bisa diduga dari judulnya– para gadis-gadis kriminal. Tugas gamer adalah memukul (maaf) pantat mereka jika dianggap nakal dan memijat jika dianggap baik.

Untungnya, pembuat game ini akan menerapkan sensor pada wilayah-wilayah sensitif karakter di dalam game. Sehingga jangan berharap melihat area-area tersebut, meskipun para tahanan tidak mengenakan pakaian.

2. Enjoy Your Massage!

Dari judulnya, game ini mungkin sudah menarik perhatian pria-pria tertentu. Game ini memang soal pijat memijat, dan yang jadi penerima pijatan adalah wanita-wanita dengan pakaian minim.

Tapi sebelum terlalu buruk sangka, game ini hadir untuk Nintendo Wii yang dikenal sangat ‘steril’ dari aksi-aksi yang terlalu vulgar. Karena, biar bagaimanapun, Wii adalah konsol untuk keluarga kan?

Enjoy Your Massage menampilkan berbagai karakter wanita yang minta dipijat, mulai dari musisi rock hingga pemain golf wanita. Pemandangan punggung yang polos dari para karakter agak tersamarkan oleh diagram area pemijatan yang mengurangi kesan seksi (dan membuat punggung itu lebih mirip peta potongan daging di supermarket).

3. Pillow Fight

Oh ya, lagi-lagi satu game yang dari judulnya saja sudah bisa ditebak arah permainannya ke mana. Game untuk ponsel ini menampilkan pertarungan di atas ring tinju antara –sudah tahu kan?– dua gadis yang membawa bantal.

Game buatan i-Play ini awalnya dikembangkan untuk berbagai jenis ponsel. Kemudian, game ini juga hadir di iPhone dengan nama Pillowfight Girls. Grafik di iPhone nampak lebih halus, namun agak lebih sopan dibandingkan versi ponsel.

Sopan atau tidak, game yang menampilkan cewek seksi dengan sebuah benda yang mengingatkan orang akan kamar tidur (bantal) jelas menyerempet ‘bahaya’. Apalagi pemain bisa mengubah kostum yang digunakan karakternya, misalnya jadi kostum ‘french maid‘ atau ‘cowgirl‘.

4. Dead or Alive: Paradise

Seri Dead or Alive adalah biangnya untuk game yang menyerempet area panas itu. Dead or Alive: Paradise (DoA:Paradise), yang hadir untuk PlayStation Portable, mungkin salah satu contoh yang paling nyata.

Plot game ini: pemain akan dihadapkan pada sebuah pulau tropis untuk berlibur, penghuni pulau itu adalah para gadis dari seri Dead or Alive dan mereka semua mengenakan bikini.

Ada tiga modus permainan game ini: 1) mini game seperti voli, lompat di atas kolam renang dan main kartu dan judi; 2) melakukan interaksi dengan para gadis, ngobrol dan memberi hadiah seperti pakaian renang pada mereka; 3) membeli kamera dan memotret para gadis dari berbagai sudut, dan menggabungkannya dalam sebuah album.

Tergantung dari pendapat masing-masing orang, gamer bisa memilih untuk menghindari empat judul di atas atau justru mencobanya. Selain empat game itu, masih ada cukup banyak game dengan tema-tema serupa.

Namun perlu dicatat bahwa dunia game tidak semata-mata terdiri atas game dengan tema-tema seperti itu. Kembali ke masing-masing pemainlah untuk memilih game mana yang tepat untuknya.

sumber:detikinet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s