Ganti Muka

Mumpung lagi di warnet ngutak-atik, blog; Sekalian pengen mengganti  tampilan juga defaultnya. Perubahan tampilan ini bukan aku ditujukan biar tambah keren, tambah, ganteng ataupun  tambah cantik tapi cuma biar gampang aja kalau pas pengen lihat postingan dari Lynx text browser. Aku pake membiasakan diri pake Lynx karena tempat tinggalku jauh dari jaringan ISP. Kalau mau koneksi pilihannya cuma pake GPRS, atau lewat  CDMA.  Dulu sempat menggunakan koneksi Unlimited-nya Centrin pake kartu XL, tapi berhubung masa promonya sudah habis maka aku putuskan untuk berhenti, buatku tarif 350.000 lom termasuk PPN cukup mahal untuk sebuah koneksi GPRS meskipun itu unlimited. Mau pake koneksinya Mobile-8 mahal juga Rp 6/Kb. Mau pake sutarwan sinyalnya ilang-ilang. Maka pilihannya tinggal pake GPRS-nya Indosat. Lumayan murah tarifnya Rp 1/Kb atau Rp 100/mnt. Itu tarif promo juga, gak tahu berlaku sampai kapan.

Salah satu kelebihan Lynx  yang sangat menarik yaitu kalau  browsing yang didownload cuma textnya saja, gaka ada gambar macem-macem makanya tarif download/kbnya jadi gak begitu besar jika dibandingkan dengan IE,FF dll. Tapi kalau anda suka ;iaht tampilan yang cantik2, yang bening-bening jangan pake Lynx. karena kalo pake Lynx yang ada cuma text tok seperti tampilan DOS.🙂

Lynx 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s